Friday 31 May 2013



Anonymous meluncurkan alat lain untuk meningkatkan komunikasi antara dunia Anonymous, AnonySocial tujuan utamanya adalah untuk memusatkan isi Anonymous dan untuk memfasilitasi operasi penanganan, membawa orang-orang yang berbagi tujuan yang sama.

AnonySocial ini situs jejaring baru. Fiturnya memang tidak jauh berbeda dari Facebook. Ada fitur membuat halaman, fitur chat, like status dan lain-lain. Bahasa defaultnya adalah bahasa Brazil.

Dimana situs ini di rancang sama seperti facebook, disini anda bisa  berbicara dengan teman-teman, berbagi informasi, peristiwa dan ide terkait dengan Anonymous, Setelah anda mendaftar, isi username, email dan paswod. Akun anda secara otomatis langsung aktif tanpa konfirmasi ke e-mail, bagi anda yang berminat silahkan daftar di sini.

Pendaftaran gratis dan cepat, Anda dapat mulai menggunakan jaringan sosial yang memiliki tampilan yang sangat akrab bagi mereka yang sudah terbiasa menggunakan jaringan seperti Facebook, Orkut dan lain-lain.

Untuk mendaftar, tidak perlu menggunakan nama dan email yang sebenarnya tidak melarang penggunaan akun "palsu", karena sebagian besar anggota kami gunakan untuk keselamatan mereka sendiri.

Versi ini masih awal, jadi bagaimana memberitahu tim pengembangan, meskipun mungkin ada kekurangan, namun perbaikan yang dibuat setiap hari untuk membuatnya semakin efektif untuk semua pengguna.

Sumber http://www.anonysocial.com/about/

0 komentar:

Post a Comment

Categories

Popular Posts

SAHABAT BLOGGER

Ordered List