Friday 18 May 2012

Cemburu memang bagian yang tak dapat dipisahkan dalam kehidupan percintaan. Karena
dalam batas normal, rasa cemburu akan menambah keintiman dan kemesraan dengan pasangan Anda. Namun jika berlebihan atau Anda cemburu buta tanpa alasan yang jelas, akan berakibat sangat fatal bagi hubungan Anda.

Yang Terpenting adalah bagaimana agar Anda mampu mengelola rasa cemburu tersebut agar dapat memberikan tindakan yang positif. Untuk itu Anda harus tahu kapan saat yang tepat untuk cemburu dan kapan tidak cemburu. Nah , agar kecemburuan Anda bisa memberikan tidakan yang positif dan menambah kemesraan dengan pasangan Anda, berikut waktu yang tepat untuk cemburu :

Waktu sikapnya mulai berubah
Jika pacar Anda biasanya penuh perhatian dan kasih sayang, Tapi akhir –akhir ini sikapnya  tiba-tiba berubah tanpa alasan yang jelas. Boleh saja Anda cemburu, tapi dengan catatan, cari tahu alasannya kenapa si dia sekarang sikapnya berubah.

Waktu dia mulai suka berbohong
Si dia sudah mulai suka berbohong, Telepon dan SMS Anda sering terabaikan berjam-jam, dengan alasan ia sedang tidur, atau sedang sibuk. Padahal, Anda tahu kalau sidia sedang jalan dengan wanita lain yang mencoba merebutnya dari sisi Anda.

Waktu dia mulai menjaga jarak
Setiap malam minggu si dia biasanya menghabiskan waktu bersama Anda, namun kini tiba-tiba dia mulai menjaga jarak dengan Anda. Si dia juga mulai jarang pergi bersama Anda. Dengan berbagai alasan si dia menolak jalan bersama Anda. Komunikasi yang biasanya sering, juga jarang dilakukan. Jika semua hal tersebut terjadi, Anda boleh – boleh saja cemburu. Tapi lagi – lagi dengan catatan, Anda harus cari tahu penyebabnya kenapa dia tiba – tiba menjaga jarak dengan Anda.

Cemburu memang perlu, asal tidak berlebihan. Tak ada salahnya kita cemburu karena terkadang pria merasa senang jika ada yang cemburu terhadapnya. Asalkan kecemburuan Anda bisa menjadi bagian dari upaya pengikat kasih sayang.
sumber : www.pelangidelapan.com

0 komentar:

Post a Comment

Categories

Popular Posts

SAHABAT BLOGGER

Ordered List