Friday, 18 May 2012

Setiap orang berhak merasakan jatuh cinta, termasuk pria pemalu. Tapi cara pria pemalu tak seperti pria – pria pada umumnya, ia cenderung lebih tertutup dan tak mau berterus terang. Selalu menyembunyikan perasaannya dari wanita yang dicintainya. Bagi pria pemalu untuk mengatakan “ Aku Cinta Kamu” seperti memikul beban berat 100 kilogram.
Tapi pria pemalu mempunyai cara unik untuk mengungkapkan perasaannya, apa saja itu ? Berikut ini cara pria pemalu saat sedang jatuh cinta.

Lebih senang SMS daripada menelepon
Bagi pria pemalu untuk merayu wanita yang dicintainya lebih senang menggunakan layanan SMS dari pada menelepon. Karena dengan SMS ia merasa bisa merangkai kata yang indah dan romantis untuk dikirimkan kepada kekasihnya. Kalau via telepon bagi pria pemalu takut dan grogi karena tak mampu melontarkan kata – kata rayuan.

Menggunakan jasa teman
Untuk sekedar menyampaikan salam atau rasa rindunya, pria pemalu lebih senang mengunakan jasa teman atau sahabat untuk menyampaikannya.

Selalu minta ditemani
Saat si wanita ingin mengajak ketemuan di akhir pekan, entah makan bareng diluar atau menghabiskan akhir pekan dirumahnya,  pria pemalu selalu minta ditemani sahabatnya. Agar suanana ketemuan bersama wanita yang dicintainya lebih mencair dan tak terlihat kaku. Karena bagi pria pemalu jika harus berbicara berdua saja, ia bingung dan tak bisa harus darimana memulai pembicaraan. Yang ada malah keringat dingin yang keluar. He  he he…. 
sumber : www.pelangidelapan.com

3 komentar:

Post a Comment

Categories

Popular Posts

SAHABAT BLOGGER

Ordered List